CSR Budi Luhur dan RS Murni Teguh gelar pemeriksaan kesehatan gratis!

JAKARTA,  Kamis 21/12/2023 - CSR (Corporate Social Responsibility) Universitas Budi Luhur bersama dengan Rumah Sakit Murni teguh kembali mengadakan pemeriksaan kesehatan secara gratis di Universitas Budi Luhur. Kegiatan ini diperbolehkan untuk seluruh kalangan masyarakat umum tanpa di pungut biaya sedikitpun.


Di dalam kegiatan ini, masyarakat umum dapat berkonsultasi dan memeriksa kesehatan mereka bersama dengan konsultan kesehatan dari RS Murni Teguh. 

Pemeriksaan ini terdiri dari pengecekan gula darah, tensi dan asam urat. Setelah itu, masyarakat akan mendapatkan obat gratis dan kupon yang dapat ditukar sebagai merchandise atau snack.

"Kegiatan ini sudah berlangsung dari jam sembilan pagi tadi dan dihadiri juga oleh ketua Yayasan Budi Luhur, Bapak Kasih Hanggoro" ujar Sarradiva.

"Untuk pemeriksaannya ada dua tempat, yang pertama di Auditorium ini dan yang kedua ada di samping Taman Kupu - Kupu. Tapi yang di taman itu khusus buat civitas Universitas Budi Luhur, Sementara yang di auditorium lebih umum" lanjut Sarradiva.


Komentar

Postingan Populer